6 Pelaku Warga Manado di Tangkap Akibat Bentrok Pakai Sajam

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Sulawesi Utara (Sulut) baru-baru ini viral dimedia sosial sekelompok warga terlibat bentrok saling serang menggunakan tombak.

Dari video yang beredar di sosial media (01/11) terlihat memang benar adanya warga yang berkerumunan menyaksikan adanya keributan antar 2 kelompok warga.

Nampak beberapa warga saling kejar mengejar menggunakan tombak dan sejumlah wanita di lokasi histeris menyaksikan kejadian itu.

Diketahui bentrokan antar warga itu terjadi di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan 4 pada (30/10) Minggu pagi menjelang siang, Hal ini juga di benarkan oleh Kasar Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso turut membenarkan peristiwa dalam video yang beredar.

Menurut Beliau keributan tersebut melibatkan warga kelurahan Sindulang Satu Lingkungan 1 dan Lingkungan 2. " Terjadi penyerangan dengan menggunakan sajam oleh 6 orang" ujar Sugeng dalam memberuikan keterangan Selasa( 01/11).

Adapun keenam pelaku itu masing masing yakni NP (20), ZH (18), RM (19), RH (22), GN (24) dan JM (17) telah diamankan oleh pihak yang berwajib dan juga telah melakukan penahanan terhadap warga yang di duga sebagai pelaku bentrok.

"Dalam penyerangan tersebut Yasir Khan menjadi korban mengalami luka sayatan di tnagan sebelah kiri dan jempol bagian kiri mengalami luka robek" ungkapnya.





BeritaKota ManadoViral

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE