AARS Resmi menjabat Walikota dan Wakil Walikota Manado

Admin
Admin

Kabarsulut.com - Andrei Angouw dan Richard Sualang resmi dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey hari ini, Senin(10/5) di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.
Kepada sejumlah wartawan dilobi kantor Gubernur, Walikota Manado Andrei Angouw Berkomitmen Atasi Permasalahan di Kota Manado dan menyatakan sikap untuk masalah sampah dan banjir merupakan prioritas utama yang akan diselesaikan
Sesuai Visi dan Misi Andrei dan Richard ke masyarakat kota Manado akan segera dijalankan. Utamanya, permasalahan sampah dan banjir yang kerap terus terjadi setiap tahunnya.
Sebelum menjalakan tugas sebagai Walikota Manado Andrei dan Richard mengucapakn Terima Kasih kepada Masyarakat kota Manado yang telah mempercayakan saya dan pak Richard untuk memimpin kota Manado. Banjir dan sampah menjadi prioritas kami untuk dituntaskan," tegas mantan ketua DPRD Provinsi Sulut itu.
Dirinya pun menyebut, untuk siap bersinergi dengan pemerintah pusat maupun daerah dalam hal ini pemprov Sulut, untuk menjalankan program dan menata kota Manado menjadi lebih baik.
"Untuk itu, saya dan Richard perlu dukungan dari masyarakat kota Manado. Dan iya, pilkada sudah selesai. Harapannya kita bisa bersatu kembali. Saya dan Richard merupakan wali kota dan wakil wali kota semua masyarakat kota Manado, saya harap mendapat dukungan," harapnya.
Hal senada diutarakan Wakil Wali kota Manado Richard Sualang.
"Tentunya, Terima Kasih kepada Tuhan sudah diberikan kesempatan untuk dilantik sebagai wakil walikota Manado," ungkap wawali kepada sejumlah wartawan di lobi kantor Gubernur, usai pelantikkan, Senin(10/5).
Dia pun berkomitmen untuk membangun kota Manado secara bersama-sama dengan Andrei Angouw.
"Iya, karena saya dan Andrei Angouw diikat komitmen oleh masyarakat kota Manado. Karena pengalaman, kepala dan wakil kepala daerah berseteru saat menjalani pemerintahan. Untuk itulah, kebersamaan komitmen kita membangun kota Manado. Karena komitmen kepada masyarakat, itu yang mempererat kami," jelasnya.

Kota ManadoTokohBerita

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


Indodax