Diduga Akibat Galihan Selokan Tiang Listrik Roboh

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Minahasa Utara (04/12), Video viral beberapa tiang listrik roboh di Jalan Soekarno Minut mengebohkan masyarakat Sulut.

Diduga hal tersebut terjadi di seputaran kawasan Rumah Sakit Sentra Medika Desa Maumbi Kecamatan Kalawat sekitar pukul 17.00 WITA.

Berdasarkan alih -alih diduga roboh dikarenakan galihan seolakn yang posisinya berdekatan dengan coran tiang listrik bukan karena angin puting beliung.

Memang adanya curah hujan dari siang sampai sore di wilayah Minut dan sekitarnya terjadi hujan lebat, Posisi tiang listrik berdekatan dengan galian selokan diduga tanah yang menopang tiang listrik tidak kuat ditambah dengan akibat curah hujan yang deras.

Akibat dari robohnya beberapa tiang listrik menyebabkan arus lalulintas mengalami kemacetan karena pengguna jalan terpaksa hanya menggunakan satu arah dari sebelah kanan arah Manado menuju Bitung dan bgitupun sebaliknya.

Sampai tadi malam pantauan Kabarsulut.com Di lokasi kejadian ada Pihak PLN Airmadidi untuk memperbaiki tiang yang roboh, Akan tetapi PLN masih menunggu alat berat untuk mengangkat tiang sampai pukul  21.00.

ViralKabupaten Minahasa Utara

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE