DPD PSI Manado Peduli Lingkungan,Tanam Pohon di Mapanget

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Selasa (30/11) DPD PSI Kota Manado melalui direktorat Lingkungan Hidup yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Jurani Rurubua SST dan Ketua Direktorat Junita Manongkot bersama para kader PSI Kota Manado melakukan aksi penanaman pohon di daerah Mapanget.

Aksi penamanan pohon ini merupakan bagian dari program PSI yang dilakukan baik oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat), DPD ( Dewan Pimpinan Pusat) serta DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) Se- Indonesia, sebagaimana diketahui bahwa PSI sendiri merupakan salah satu partai yang sangat peduli dan memberi perhatian khusus untuk isu-isu lingkungan hidup.

" Dengan menjaga dan merawat lingkungan selalu menjadi perhatian bagi partai kami agar menjamin kehidupan akan terus lestari,"tutur Jurani. Dengan adanya aksi peduli yang nyata ini dengan isntruksi untuk tetap memelihara lingkungan hidup dan menghijaukan Kota Manado dengan memelihara lingkungan hidup salah satunya dengan menanam pohon.

"Aksi untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan serta mencegah terjadinya banjir di Kota Manado mengingat sekarang adalah musim hujan merupakan insisiatif DPD PSI Manado" jelas jurani kepada kabarsulut.com.

Wakil Ketua DPD PSI Jovian Kaunang didampingi kader PSI sedang menanam Pohon

Aksi penanaman pohon tersebut merupakan bagian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PSI yang ke-7 dan Hari menanam Pohon sedunia. Lanjut Jurani "Kesadaran untuk peduli terhadap kelestarian lingkungan sudah di tanamakan sejak awal bagi para kader PSI" tutupnya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan aksi penanaman pohon berjalan dengan lancar sampai selesai.

PolitikKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE