Eks Walikota GSVL di Periksa 12 Jam Sebagai Saksi

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Mantan walikota Vicky Lumentut diperiksa selama 12 jam sejak pukul 10.30 berakhir pada jam 21.30 WITA sebagai saksi atas dugaan kasus korupsi tunjangan DPRD periode 2014-2019 di Kejaksaan Negeri Manado (02/12).

Selain GSVL ada juga mantan  Sekretaris Pemerintah Kota Manado Rum Usulu diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus korupsi penyimpangan dan pembayaran tunjangan trasnportasi dan perumahan pimpinan serta anggota DPRD Kota Manado.

GSVL diberikan 40 pertanyaan oleh penyidik ungkap Kepala Seksi Intel Kejari Manado." mereka di periksa sebagai saksi mulai dari proses penetapan hingga ada pembayaran tunjangan kepada pimpinan dan anggota DPRD Manado yang dibayarkan pada tahun 2017-2018" ujarnya.

Selanjutnya pihak Kejaksaan Tinggi Manado akan melakukan evaluasi terkait apakah GSVL akan dimintai keterangan kembali atau tidak dengan mencocokan keterangan dari saksi lainnya juga." Pemeriksaan GSVL sebagai saksi hari ini sudah di tutup" tutupnya.

" Selama evaluasi penyidik akan melakukan kajian jika memang ad pihak yang berkepentingan untuk dimintai pertanggungjawaban pidana akan di laporkan dan digelar perkara, saat ini pemeriksaan saksi-saksi untuk memperjelas kejadian seperti apa" sambung HIjran.













Kota ManadoTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE