Festival Ramadhan Di Manado Ramai Pengunjung

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado Rabu 20/04 pengunjung sangat ramai bahkan tidak ada celah untuk tempat yang masih kosong.Nampaknya Festival Ramadhan di Kawasan Megamas, Kota Manado, Sulawesi Utara menjadi lokasi favorite warga saat Ramadhan tahun ini.

Dari pantauan Kabarsulut.com suasana masih ramai hingga pukul 21.00 bahkan sampai menggelar karpet khusus untuk melantai.Sebelum masuk dalam kawasan festival Ramadhan pengunjung wajib melewati pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu kemudian akan diarahkan utnuk mencuci tnagan di tempat yang telah di sediakan oleh penyelenggara Festival Ramadhan.

Untuk mengantisipasi para pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk penyelenggara menggelar terpal untuk digunakan sebagian pengunjung melantai di atas karpet yang digelar.

Festival ini diakui sangat ramai dikarenakan suasana dan harga beragam kuliner yang ekonomis dan terjangkau sehingga menarik daya tarik pengunjung sejak sore hingga malam hari.

"Ada menu yang tidak kami temukan diluar ada disini seperti salad buah salah satunya" kata salah seorang pengunjung,Mutia saat dijumpai di lokasi.

Mutia mengaku harga kuliner  di Festival Ramadhan cukup terjangkau dan Praktis serta murah meria jelasnya.

Sementara itu Gebi Lembong sebagai Ketua Panitia Festival Kuliner Ramadhan mengatakan jumlah pengunjung di festival memang selalu ramai  dalam sehari beliau memprediksi pengunjung mencapai ribuan orang.


" pada saat kunjungan normal biasanya sampai ribuan pengunjung, ada yang keluar-masuk, ada yang pulang dan ada yang datang lagi" tuturnya.

Setiap pengunjung yang datang dihitung dengan alat penghitung sehingga jumlah dapat diketahui.Kawasan ini sudah mulai buka sejak pukul 16.00.

"kami buka jam 4 sore sampai selesai dengan menggunakan alat cheker maka dapat dipantau setiap kunjungan karena di depan ada petugas jadi jika ada yang masuk langsung di cek" jelasnya.

Saat ini ada 24 lapak yang disediakan di Festival Ramadhan yang terdiri dari 19 lapak untuk kuliner dan 15 lapak fashion.








Kota ManadoKuliner

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE