Giat Pejuang Subhu Keliling di Masjid Ihlas Teling.

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Manado, Subhu dini hari, rombongan pejuang Suling mengadakan kegiatan rutin mingguan dengan melakukan sholat subhu berjamaah di Masjid IHLAS teling atas lingkungan 9 yg di pimpin Iman sholat bpk Iman SamiunEga Pakasih (11/12/2022)

Komunitas Suling kota Manado di ramaikan dengan kehadiran ketua MUI Manado Bpk KH. Yaser Bachmid yg juga sebagai pembina bersama Hi. Kennedy Paputungan.

Acara di buka oleh ketua Suling kota Manado, bpk Sakti dan di rangkaikan dengan ceramah pagi oleh Ustad Drs. Ridwan bakary manosoh.
Dalam penyampaian ceramah ustad mengingatkan kita semua untuk pandai pandai bersyukur dengan semua nikmat yg Allah SWT berikan pd kita semua manusia.

Acara pejuang suling sekaligus di rangkaikan dgn pelantikan Imam dan pengurus syarah Masjid Ihlas teling atas lingkungan 9.
Pelantikan Imam Masjid dan pegawai Syarah di Pimpin langsung oleh Bpk Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Teling atas Bpk. Zulkifli

Walaupun sekarang lagi dengan semarak piala dunia 2022, kita tdk terpengaruh dengan hiruk pikuk nonton bola, jamaah masjid ihlas dan pejuang suling tdk surut dan tdk lupa melaksanakan ibadah sholat subhu berjamaah dalam penyampaian pembina Suling bpk Hi. Kennedy Paputungan.
Kami bangga dengan jemaah yg begitu semangat antusias dlm mensukseskan acara suling ini.
Acara Suling lebih meriah dengan sumbangan lagu dan sholawat oleh ibu ibu Mualaf yg tergabung dalam kelompok Hadrah Mualaf Azahra.

Mewakili BTM masjid ihlas, Bpk Djunaidi Mamonto, SH memberikan apresiasi dan menyampaikan banyak terima kasih kepada komunitas Pejuang Suling yg sudah memberikan kesempatan dua kali sebagai tuan rumah pelaksana giat ini dengan  berjalan lancar dan baik. Dan acara Suling ini di tutup dengan pembacaan doa penutup dan Dzikir bersama di pimpin KH. Yaser Bachmid.
(Red)

BeritaKota ManadoMotivasi

R1


BINANCE