Gubernur Sulut Olly Dondokambey Bolehkan Natal di Rayakan Tapi Diutamakan Prokes

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, (08/12) Olly Dondokambey memberikan sambutan pada Rapat Konsultasi (Rakon Pembina dan Tim Penggerak (TP) Sulawesi Utara,mengatakan perihal perayaan Natal dan Tahun Baru yang di perbolehkan di Bumi Nyiur Melambai.

Menurut beliau izin tersebut di berikan karena capaian vaksinasi Covid-19 di Sulut sudah mencapai 70 persen." Karena keberhasilan suatu daerah di ukur dari progres vaksinasi.Presentase vaksin yang tinggi membuktikan daerah itu sehat, Jika kesehatan baik maka ekonomi juga akan ikut membaik" jelas Olly.

Beliau menekankan perihal protokol kesehatan." semua bentuk ibadah dan silaturahmi harus megutamakan prokes dengan ketat dan displin" ujarnya.

Olly menegaskan untuk wilayah di Sulut yang belum mencapai target segera diberi peringatan.Gubernur kembali mengingatkan agar displin prokes adalah yang utama dalam setiap kegiatan.

"Ibadah tetap di batasi,memakai masker,mencuci tangaan, dan menghindari kerumunan wajib. Tidak boleh ada kegiatan berskala besar" Tutupnya.

Tokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE