Ibadah Pra Natal Pemkot Manado

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Senin ( 29/11) digelar Ibadah Pra Natal Pemerintah Kota bersama BKSAUA dan FKUB Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota.

Walikota Andrei Angouw mengajak masyarakat untuk mengambil makna kelahiran Kristus yang menjadi terang untuk seluruh dunia." sebagai umat yang percaya kita harus selalu bermanfaat bagi orang lain, kelahiran kristus dengan kesederhanaan sehingga kita menyambut Natal dan bersyukur bukan dalam rangka berpesta" ujar Angouw.

Beliau juga membahas soal kehidupan di masa pandemi Covid-19 terutama antisipasi varian baru yang akan muncul." Marilah kita menjadi terang bagi orang lain lewat dorongan atau bujukan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi karena kuncinya adalah vaksinasi" tutur Andrei Angouw.

Ada Ancaman cuaca ekstrim di akhir tahun bisa berakibatkan bencana alam lainnya diingatkan oleh walikota Andrei Angouw.

Andrei juga meminta" kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut menghimbau masyarakat agar tidak membangun di pinggiran sungai, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan" pungkas Walikota, sembari mengingatkan hindari mabuk -mabukan.

"Secara pribadi saya tidak mengenal bapak Andrei Angouw akan tetapi lewat kerja sebagai ketua DPRD Provinsi waktu lalu saya sangat mengenal dan mengetahui lewat kerja-kerja yang sangat luar biasa bagi kepentingan rakyat" jelas Pdt.Dr.Adolf Wenas,M.Th ketika menyinggung soal kepemimpinan Andrei Angouw-Richard Sualang.

Dihadiri juga oleh Wawali Richard Sualang, Ketua TPPKK Irene Angouw Phontoan,Forkpimda,pimpinan BKSUA dan FKUB Kota Mando, tokoh agaman,pejabat, dan sebagian ASN yang terbatas sesuai protokol kesehatan cegah covid-19.

Kota ManadoTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE