Inilah 3 Kreator NFT Asal Indonesia Yang Sukses

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Di era zaman yang semakin modern ini kini NFT atau non-fungible token kini sedang naik daun. Jelasnya NFT adalah aset digital yang dimiliki oleh seseorang dan mengunakan teknologi blockchain ( buku besar digital).

Hal ini semakin membuat NFT makin populer yakni 'Ghozali Everyday yang menjual ratusan foto selfienya. Ada juga orang Indonesia yang meluncurkan NFT mereka sendiri dan berhasil mendatangkan pundi-pundi.

Tentunya tidak sembarangan, mereka melakukan riset dan memberikan keunikan dalam karya NFT mereka sehingga bukan main-main dalam keseriusan. Nah siapa saja kah mereka?

Yang pertama ada Ghozali Everyday yang sukses meraup cuan Rp 1,5 Miliar dari jualan foto selfie yang di lakukan selama 5 tahun. Ia mengaku tidak asal melakukan hal itu dan memikirkan apa hal unik yang bisa ia terapkan setelah belajar soal NFT, Laki -laki memiliki nama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali ini pun mengatakan bahwa ia akan membuat NFT baru berbentuk 3D.

Yang kedua ada penyanyi Syahrini yang meluncurkan NFT pertamanya dengan judul 'Syahrini's Metaverse Tour'. Ada juga 17.800 unit aset NFT yang dijula pelantun'Seperti itu?' di NFT Binance dengan 20 Binance USD sekitar 286 ribu dan diklaim belasan ribu aset Syahrini itu laku terjual beberapa jam setelah diluncurkan.

Dan yang ketiganya adalah Denny Januar Ali Artis,pengusaha, dan penulis buku Denny Januar Ali juga menjual lukisan tentang dirinya yang berjudul 'A Potrait of Denny JA-40 Years in the World of Ideas' Lukisan ini dijual pada 16 April 2021 lalu dengan keunikan yang terkandung adalah lukisan ini menyerupai wajah Denny ini didesign berdasarkan 102 sampul buku karya Denny JA yang ditulis selama 40 tahun berkarya. Pelukisnya adalah Galam Zulkifli. Denny JA menjual NFT- nya di Platform OpenSea.









BeritaBisnis

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE