Istri di Lantik Sebagai Ketua WKI GMIM Yesus Memberkati,Ini pesan Andrei Angouw Untuk Pelsus yang Baru

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Minggu, 05/12 Irene Angouw dilantik dan diteguhkan sebagai Ketua Wanita Kaum Ibu bersama dengan beberapa pelayan khusus di GMIM Tuhan Yesus Memberkati Wilayah Manado Winangun dan di saksikan langsung oleh Wali Kota Andrei Angouw.

Dalam kesempatan yang sama Andrei Angouw memberikan pesan bahwa Vaksinasi masih menjadi perhatian utama pemerintah kota Manado."Kota Manado masih dalam masa pandemi saat ini. Dari 350 ribu penduduk yang wajib vaksin, vaksin pertama belum sampai 70% dan vaksin kedua belum sampai 50%" ujar Andrei Angouw.

Di akhir sambutan beliau juga menekankan terkait kebersihan lingkungan." torang harus berikan contoh dengan tidak membuang sampah sembarangan" tegasnya.

Andrei Angouw juga menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh para Pelayanan Khusus yang baru selesai di teguhkan dapat melaksanakan tugas dengan amanah.

"Selamat menjalankan tugas, Pelsus diharapkan dapat memberikan contoh dalam pelayanan, Atas nama pemerintah Kota, Pribadi dan Keluarga, Saya mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022" tutupnya.

Kota ManadoTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE