Jangan Tertipu! Nama Smart Trader Indonesia di salahgunakan untuk Penipuan. Ini yang Asli

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Belakangan ini banyak oknum yang tidak bertanggungjawab menggunakan Nama Smart Trader Indonesia sebagai wadah penipuan, Oknum tersebut memberikan iming-iming investasi dengan keuntungan yang berlimpah dengan mengatas namakan Smart Trader Indonesia.

Modus  penipuan trsebut di sebarkan  melalui platfrom Telegram secara rutin, Dalam hal ini Jovian Kaunang sebagai Ketua Smart Trader Indonesia menegaskan bahwa sejak awal berdiri samapai dengan sekarang dan seterusnya kedepannnya Smart Trader Indonesia tidak akan pernah membuka bahkan  menerima penitipan dana dengan Jaminan keuntungan  berlimpah setiap bulannya.

"Sesuai ADRT hanya berfungsi sebagai pelindung masyarakat dari perkembangan aksi penipuan dan memberikan pedoman edukasi yang baik dan benar tentang investasi online trading dan sejenisnya" ujar Jovian Kaunang.

Smart Trader Indonesia telah mendapat izin KemenKumHam Nomor AHU 00o8898.AH.01.07 Tahun 2020 dengan Akta Notaris Nomor 5 Tahun 2020 dan telah diakui oleh Pemerintah Sebagai Lembaga Sosial Masyarakat.

"Smart Trader Indonesia adalah wadah informasi tentang investasi  yang aman dan peluang bisnis yang recommended bagi masyarakat,Smaer Trader Indonesia sendiri berada di Kota Manado,Sulawesi Utara dengan perwakilan di seluruh Indonesia.

Smart Trader Indonesia yang asli tidak akan melakukan hal-hal yang melanggar hukum tapi bertujuan untuk melawan investasi bodong yang berkembang di masyarakat dan memberikan  edukasi tentang investasi online yang benar dan tepat serta memberikan Pelatihan UMKM dalam bidang online.

Jadi jangan tertipu dan tidak mudah tergiur dengan tawaran investasi yang menjanjikan keuntungan yang tidak masuk akal oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, Smart Trader Indonesia bersama pihak pemerintah dan Kepolisian serta pihak Swasta di dalam maupun luar Negeri.

Jovian pun berharap, masyarakat tidak mudah tergiur dengan tawaran investasi yang menjanjikan keuntungan yang tidak masuk akal supaya terhindar dari investasi-investasi bodong dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Smart Trader Indonesia yang asli, tidak akan melakukan hal-hal melawan hukum, tapi justru kami memberikan edukasi tentang investasi online dan melawan investasi bodong yang berkembang di masyarakat serta memberikan pelatihan UMKM dalam segala bidang online. Jadi jangan tertipu. Smart Trader Indonesia akan bersinergi dengan pihak pemerintah dan Kepolisian serta pihak swasta di dalam dan luar negeri," pungkas Jovian.

BeritaKota ManadoInvrestasi

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE