Kerja Hebat Jurani Rurubuan dengan Pesona PSI Membuat Figur Nasional bergabung

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - PSI Manado menggelar acara peresmian Kantor Partai Solidaritas Indonesia Kota Manado di Tikala Kumaraka memiliki cerita dan kejutan tersendiri.

Dalam acara tersebut seluruh pengurus DPW PSI Sulut, DPD PSI kota Manado dan DPC PSI se-kota Manado terkejut dengan kedatangan Jebolan Stand Up Comedy Mongol Stres yang terkesan dadakan. Figur nasional Sulawesi Utara memiliki nama asli Ronny Imannuel menyatakan keinginan bergabung dnegan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pasalnya selama ini beliau merupakan pengurus sayap Partai Nasdem hal ini lebih mengejutkan seluruh Kader PSI.

"Nanti kalian lihat saja kalau saya sudah pakai seragam PSI, dan sudah tulis di Facebook berarti sudah itu" ujar mongol yang disambut dengan alpous selurus kader PSI yang hadir.

Beliau menyampaikan alasan mengapa ingin bergabung dengan PSI dikarenakan pesona PSI yang menjadi partai anak muda yang anti korupsi dan tanpa mahar bagi yang mencalonkan diri dari PSI.

Hal ini disampaikan depan Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakin Pangemanan dan Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubuan serta sejumlah Pengurus DPW Sulut dan seluruh DPD dan DPC sekota Manado.

Monggol juga mengatakan "Jurani sudah saya anggap seperti adik sendiri,selama ini kerjanya sangat luar biasa. Bayangkan saja waktu kampanye pileg 2019 saya yang saat itu kader dan pengurus Partai Nasdem hadit di kampanye tersebut untuk mendukung penuh adik Jurani".

Dalam kesempatan itu, Mongol mengungkapkan harapannya untuk PSI.“Semoga PSI mampu meraih target dalam Pileg 2024 nanti. Apapun yang diperintahkan kalau saya sudah bergabung, saya siap mengerjakannya,”

Pasalnya keinginan Mongol untuk bergabung dengan PSI disambut dengan sangat gembira oleh Melky Pangemanan yang adalah Anggota DPRD Sulut dan Jurani Rurubuan yang tak lain merupakan anggota DPRD Sulut.Bahkan Jurani menyebutkan "Jika mongol akan masuk kepengurusan DPP PSI, dan jika sudah sah jika mongol ke Manado saya harus tunduk dan hormat karena beliau adalah pengurus PSI "pungkas ketua DPD PSI Manado Jurani.

Kota ManadoPolitik

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE