PD Pasar Kota Manado Lakukan Pertemuan dengan Eks Karyawan PD Pasar

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado,PD Pasar Manado dan eks karyawan melakukan pertemuan yang di mediasi langsung oleh Komisi II DPRD Kota Manado di ruang kerja Komisi II.

Dalam pertemuan tersebut di sampaikan Dirut PD Pasar Kota Manado Roland Roeroe bahwa Direksi PD Pasar Manado akan membayarkan gaji dan pesangon karyawan yang di rumahkan beberapa waktu lalu.

Menurut beliau, atas dasar kebesaran hati dan pertimbangan kemanusiaan, kami akan segera membayarkan gaji dan pesangon karyawan yang dirumahkan beberapa waktu lalu."Puji Syukur kepada Tuhan, Kami akan segera meyelesaikan permasalahan ini agar tidak ada lagi pihak yang merasa dirugikan apalgi di kecewakan lagi karena PD Pasar adalah perusahaan milik rakyat dan sejatinya akan kembali kepada rakyat" ujar Roeroe.

"Segala permasalahan akan kami tuntaskan hari ini juga akan kami bayarkan pesangon mereka ini, Tentunya dengan pertimbangan akan bertahap pembayarannya karena di sesuaikan dengan kondisi keuangan perusahaan,perwakilan eks karyawan segera di panggil ke kantor untuk mengurus administrasinya"Ujar Roeroe.

Dalam pertemuan ynag dipimpin langsung oleh Ketua II Arthur Rahasia, Wakil Ketua Komisi II Hengky Kawalo serta anggota dan juga di hadiri oleh perwakilan eks karyawan,Roeroe meminta agar permasalahan ini jangan di politisir lagi demi menjaga suasana tetap aman dan kondusif.

Kota ManadoBerita

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE