Kunjungan Bea Cukai Sulbagtara ke BNNP Sulut Bahas Pengawasan Barang Ilegal

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara yang berlokasi di Jl.17 Agustus, Teling Atas, Kota Manado di kunjungi oleh Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara Erwin situmorang.

" Dalam rangka memperkuat kerjasama dengan aparat penegak hukum di daerah, Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara), menjalin silaturahmi dan memperkuat sinnergi antara Bea Cukai dan BNNP Sulut adalah tujuan kunjungan kami " ujar Erwin Situmorang.

Brigjen Pol Victor J. Lasut sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulut menyambut langsung kunjungan dari Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara, pertemuan ini dilakukan dalam rangka penegakan hukum,kolaborasi  dan saling koordinasi antara Bea Cukai Sulbagtara dengan BNNP untuk melindungi masyarakat Indonesia khususnya warga Sulut sendiri dari perdagangan ilegal serta pengaman penerimaan barang ungkap Erwin Situmorang.

Kerjasama Bea Cukai dengan BNNP Sulut terlihat dari banyaknya tangkapan narkoba di wiliyah Sulawasi Utara dalam hal pegawasan ada hasil yang memuaskan.Terakhir pada 07/09/21 menagkap tersangka pengedar narkotika golongan 1 jenis tembakau gorilla, tersangka inisial ZK alias Jul dan FS alisa Isal modus yang digunakan adalah jual beli melalui IG.

Erwin Situmorang yang baru menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagtara berharap kunjungan ini dapat meperkuat sinergitas antara Bea Cukai dengan BNNP Sulut,Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kanwil Bea cukai M.Anshar dan Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Antonius Dwi Wianto  juga ikut mendampingi dengan tetap menerapkan  prtokol kesehatan yang ketat.

BeritaKota ManadoPolitik

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE