Laskar PSI di Ubah Giring Special HUT PSI

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Jakarta,(22/12) Giring Ganesha Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia dengan cara yang unik membuka Puncak HUT PSI yang ke-7. Giring sendiri adalah eks vokalis grup band Nidji.

Beliau menyanyikan lagu ciptaanya sendiri yang di populerkan oleh Nidji " Laskar Pelangi"." Mimpi adalah kunci untuk kitab menaklukan dunia...." Nyanyian Giring di atas panggung.

Awalnya tidak ada lirik yang diubah dalam lagu tersebut hingga tiba saat giring menyanyikan bagian yang seharusnya berbunyi "Laskar Pelangi takkan terikat waktu menjadi "Laskar PSI takkan terikat waktu" Nyanyi giring.

Seluruh hadirin nampak ikut nelambaikan tangan dan menikmati alunan nada ketika masuk reff.Tak terkecuali Presiden Joko Widodo yang belakangan disanjung begitu rupa oleh Giring.

"Menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga...." Giring dan hadirin bernyanyi.

Kemudian Giring menyampaikan sambutan, beliau banyak berbicara soal transformasi digita yang ditempuh partainya.Tak lupa juga ia banyak memuji Jokowi sekaligus menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

" Saya tidak mengajarkan sis dan bro semua diruangan ini maupun yang menyaksikan secara live untuk berdiri memberikan penghormatan kepada presiden terbaik yang pernah dimiliki Republik Indonesia,Joko Widodo! ujar Giring dengan berapi-api.

"Kemajuan kita akan terancam jika kelak orang yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk memenangkan pilkada. Tapi jika skenario buruk terjadi dan kandidat yang punya rekam jejak politisasi agama memenangi Pilpres, Maka PSI Siap menjadi oposisi sebagaimana yang telah kami buktikan di Jakarta hari ini"Tutupnya.

Tokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE