Lily Binti Jadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulut

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Sabtu (27/11) Dalam Musyawarah Wilaya I Srikandi Pemuda Pancasila terpilh secara aklamasi Lily Binti sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Utara.

Ketika terpilih dan  memberikan sambutan Lily mengajak semua pengurus dan anggota sama sama bergandengan membangun organisasi." Marilah kita bersama mewujudkan cita-cita bangsa dan membesarkan organisasi agar supaya dicintai masyarakat" ujarnya.

Beliau juga ikut mengajak untuk membuat perubahan besar bagi organisasi Srikandi Pemuda Pancasila. "ayo kita bergerak untuk perubahan karena perubahanan tidak akan pernah ada tanpa pergerakan".

Terpilihnya sebagai ketua, Lily Binti juga merupakan Sekretaris SOKSI Sulut dan berjanji medukung penuh program pancasila.

Apalagi dalam pandemi seperti kita harus mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Vaskinasi sesuai  tema Muswil kali ini yakni Wanita Hebat Wajib Vaksin Demi Sulut  Hebat.

Selain itu Ir Irma Susani Harahap MM sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila  menyampaikan harapan kepada ketua saat membuka Muswil." Saya berharap ketua yang nanti akan terpilih siapa pun itu harus bisa memimpin, membesarkan dan memasyarakatkan organisasi Srikandi Pemuda Pancasila" Ungkapnya" Selamat untuk ketua yang terpilih saya berharap eksistensi Srikandi Pemuda Pancasila dapat mendukung pemerintah" pesan gubernur melalui Kaban Kesbangpol Ferry Sangian.

Setelah pemilihan disusul pelantikan pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila periode bakti 2022-2027 oleh sekjen Irma Harahap.

Kota ManadosulutTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE