Manado Heboh Kasus Viral Penculikan Anak

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Akhir-akhir ini kasus penculikan anak viral di Sosmed menggemparkan masyarakat Sulawesi utara. Rabu (02/12) Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly  mengkonfirmasi kepada Kabarsulut.com.

"Bahwa sampai saat ini pihak kepolisian tidak ada menerima laporan resmi terkait kasus penculikan anak  tersebut" ujarnya.

Pihak kepolisian masih mendalami kebenaran informasi tersebut. Adanya himbauan untuk netizen tidak menyebarkan mebuat viral informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya agar tidak terjadi kegaduhan bagi masyarakat. "Untuk para orang tua lebih menjaga dan mengawasi anak-anaknya" tutur Kapolres.

Salah satu postingan yang viral di media sosial Facebok diduga kejadian di daerah Malalayang satu timur Lingkungan 6 Kecamatan Malalayang, Kota Manado,"Tadi sore barusan terjadi penculikan anak-anak di Lingkungan 6 Malalayang ada 3 orang anak kecil. Sebelumnya juga semoat viral di Desa Tatelu Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa,Di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan.

"Di Ingatkan kepada seluruh masyarakat jangan sebarkan berita hoax dan cepat percaya akan kasus yang belum jelas kebenarannya semua ada jalur hukumnya"Tutup Kapolres.

ViralKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE