Meninggalnya Mahasiswi Cantik Asal Manado Di Kanada

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Ditemukannya seorang mahasiswa asal Sulawesi Utara meninggal dunia di Basement Richmond Hill, Ontario, Kanada pada 08 Januari 2022 waktu setempat.

Diketahui mahasiswa ini bernama Grace Karundeng, dan kabar duka ini tersebut dibagikan oleh akun facebook Ellen Mamudi.Beliau mengabarakan jika polisi menemukan Grace meninggal di Basement, Richmond Hill, Ontario,Kanada.

"Mohon di Teruskan Ada yang kenal dengan " Grace Karundeng"? Kami dari Group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, Polisi menemukan Grace meninggal di Basement, Richmond Hill, Ontario," Tulis Ellen dalam postingan yang disertai dengan gambar dari Grace. dalam postingan itu disebutkan juga berita sudah diteruskan ke KBRI Toronto dan ke group Kawanua.

Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info ayahnya bernama Audy dan Ibunya bernama Tessie, Kakaknya Christine. Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado. Beliau juga adalah mantan siswi dari Manado Internasional School (MIS) yang merupakan salah satu sekolah populer di Sulaweso Utara yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara.

Viral

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE