Mundurnya Meidy Makalalag dari Pemilihan Wakil Ketua PSSI Sulut

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Sabtu (18/21) Pemilihan Wakil Ketua PSSI Sulut tidak berjalan lancar seperti pemilihan ketua Asprov PSSI Sulut,Kali ini dala ajang luar biasa pemilihan Asprov PSSI Sulut di gelar di Hotel Sutan Raja,Minahasa Utara.

Terjadi persaingan ketat antara para calon wakil ketua yang adu kuat, Dari pengamatan kabarsulut.com adanya salah satu calon kuat memilih mundur dari pencalonan sesaat sebelum pemilihan dimulai.

Ha ini yang memicu terjadinya perdebatan, Sejumlah pemilik suara meminta kejelasan alasan kenapa Meydi Makalalag tidak menghadiri pemilihan tersebut hingga terjadi perdebatan.

Kemudian, Setelah perdebatan maka dilakukan komunikasi dengan Meidy lewat Whatsapp dan Meidy sendiri menyatakan mundur dari pencalonan beliau mengaku tidak bisa hadir karena sedang ada urusan penting.

Dan akhirnya dalam kongres pemilihan luar biasa tersebut Hengky Kawalo terpilih sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut. Beliau terpilih setelah memenangkan pemungutan suara.Hengky Kawalo mendapatkan 24 suara dengan mengalahkan Gerald Lapian dengan 19 suara dan Harley Mangindaan 1 suara.

Hengky Kawalo adalah anggota DPRD Manado dari PDI Perujuangan yang juga merupakan mantan pemain Persma Manado.Sebelumya Bupati Minut Joune ganda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut.

Joune terpilih aklamasi setelah kemunduran diri dari dua saingannya yakni Asnye Taniowas dan Michael Tungari. Setelah terpilihnya Joune Ganda langsung disalami peserta kongres ada juga beberapa di antaranya minta foto.Berdasarkan visi dan misi yang brilian mampu membuat voters terpikat. Sekitar 47 voters yang tercatat dalam kongres.





BeritaOlahragasulut

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE