OPD Kawal Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Di Sangihe

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Bupati kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana menugaskan semua organisasi perangkat daerah (OPD)  untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam setiap Kecamatan,Kampung bahkan Kelurahan di daerah itu.

Sek Satgas Penanganan Covid-19  Kabupaten Sangihe Wandu Labesi di Tahuna, Kabupaten Kepualauan Sangihe, Jumat 5 November 2021  mengatakan "Seluruh perangkat daerah di tugaskan turun ke kecamatan dan desa-desa serta kelurahan untuk mengawal proses vaksinasi Covid-19.

Beliau menjelaskan para perangkat daerah ini di berikan tanggung jawab untuk memberikan penjelasan terkait dengan vaksinasi dan menggerakan masyarakat agar bersedia untuk vaksin.

"Di akhir tahun capaian vaksinasi Covid-19 harus 80% untuk itu upaya dilakukan agar mencapai target"tambahnya.

Sesuai data yang masuk sampai dengan Kamis 4 oktober 2021 ada sekitar 46.429 orang di daerah itu divaksin dosis satu atau 40,85% dari target 113.631 orang.

Adapun stok Vaksin yang tersedia saat ini dalam jumlah yang cukup untuk kebutuhan vaksinasi  sampai desember mendatang."Kami telah mendapatkan informasi dari Dinas Kesehatan,bahwa stok vaksin saat ini tersedia sampai desember" ujarnya.

"Untuk seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi silahkan melakukan proses vaksinasi sesuai dengan tempat yang telah di siapkan oleh petugas,Silahkan datang untuk di vaksin di tempat yang telah disiapkan oleh tenaga kesehatan dan TNI serta Polri" tutupnya.




Kabupaten Kepulauan SangiheCOVID-19

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE