Andrei Angouw Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Di Lapangan SpartaTikala

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Rabu (10/11/21) Walikota Andrei Angouw menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari pahlawan yang digelar di lapangan Sparta  Tikala di dampingi Wakil Walikota Richard Sualang,Forkopimda,Sekkot Micler Lakat, Kepala-kepala SKPD, pejabat dan pemerintahan Kota.

Beliau mengajak masyarakat menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi sebagaimana dengan tema Upacara peringatan Hari Pahlawan yaitu "Pahlwanku Inspirasiku".

"jadikanlah nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah kita berkreasi, Karena setiap kita juga bisa memulainya dengan jadi pahlawan ekonomi di keluarga masing-masing" tegas Andrei Angouw.

Di momentum Hari Pahlawan ini beliau juga mendorong masyarakat untuk lebih maju dan membuktikan kepada dunia,dapat mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa."Kita adalah anak dan cucu dari para bapak bangsa, semangat dan tekad mereka harus bisa mengisnpirasi kita dalam mengalahkan musuh yang sesungguhnya yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas" tambahnya.

"Bagaimana meningkatkan kerja keras, kreativitas, dan semangat pantang mnyerah demi mewujudkan cita-cita itu, Kita harus jadi pemenang di era normal baru, hal inilah yang menjadi tantangan terbesarsaat ini dalam mewujudkan cita-cita para pahlawan tersebut" pungkas Andrei Angouw.

.

Kota ManadoTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE