PD Pasar Manado Gelar Taman Kuliner New Bendar 45

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado menggelar kegiatan Taman Kuliner New Bendar 45 di kawasan Shooping Center Manado merupakan bagian dari Chrismas Fair 2021.

Terpantau sejumlah tenda berjejer di kawasan Shoping Center New Bendar 45 Manado, dengan menyajikan berbagai macam jenis kuliner makanan khas Manado dengan suasana kehangatan masyarakat saat berkunjung. Warga Manado dan sekitarnya akan disuguhkan dengan hiburan musik dan lawakan dari artis kondang asal Manado Bu Tahanusang dan sion Gidoen.

Direktur Utama PD Pasar, Dr Roland Roeroe saat meresmikan Taman Kuliner NEw Bendar 45 Manado mengatakan dalam menata pasar yang ada di Kota Manado harus selalu ada nuansa baru seperti yang kita gelar sekarang ini.

"Hal ini merupakan harapan dari Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang yang bertujuan agar kedepannya pedagang berjualan tanpa ada hambatan dengan bebas, berkat dukungan dan izin kami ingin menata lebih baik lagi sehingga tidak ada lagi pungutan liar bagi pedagang" ujar Roeroe.

Beliau juga menegaskan pedagang tidak boleh dibebani dengan pungutan tanpa ada aturan tertulis menghindari lagi akar masalah dari dulu antara pedagang dengan PD pasar." Kami berusaha untuk benahi secara totalitas dengan merubah kebiasaan buruk yang membebani pedagang,Arahan dari Walikota harus ada pembenahan secara sempurna".

Sementara itu Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Manado Simon Latjengkeng merespon baik upaya PD Pasar Manado dalam mengsejahterakan pedagang." Kami selaku Pengurus APPSI Manado sangat pro aktif  apalagi dalam menyongsong hari natal tentunya kesempatan bagi pedagang untuk mencari sesuap nasi dengan momen yang sudah di tunggu selama ini" ungkap Simon.

Beliau mengakui salut dengan kinerja dewan direksi PD pasar terutama dengan Dirut Roland Roeroe sangat pro aktif dengan kami pedagang kami lima, yang peduli dengan kesejahteraan pedagang lewat program Chrismas Fair 2021.

Diketahui juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Pasar Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Kurniawan Biki serta Jajaran PD Pasar Manado

Kota ManadoEkonomi

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE