Pelaku Pembunuhan di Wanea Ditangkap Polresta Manado

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Sabtu ( 25/12) terjadi kasus pembunuhan di Teling Atas Kota Manado,sekitar pukul 23.00 Wita.Hal ini sampaikan oleh Kanit Resmob Polresta Manado IPDA Heraldy Yudhantara, penangkapan bersama tim Macan dan Timsus Paniki.

Menurut beliau kejadian sabtu tengah malam dan hari ini Minggu Subuh sekitar 03.40 Wita kami berhasil menangkap pelaku. Korban bernama MM (22) sedangkan pelaku bernama SP (26) keduanya adalah warga Teling Atas.

Lanjutnya ada 3 saksi yang telah dimintai keterangan yaitu DP (18) , DT (17) dan SN (39). "Kronologinya kejadian pada sabtu 25/12 sekitar pukul 21.00 wita pelaku dan para saksi baru saja tiba dikediaman Keluarga Dapamanis dengan maksud bertamu.

Kemudian pelaku bersama para saksi duduk diteras rumah sambil pesta miras. Sekitar 2 jam kemudian korban yang dalam keadaan mabuk datang sambi membawah sebilah pisau badik dan langsung mendatangi pelaku serta sempat menampar wajah pelaku"jelas kanit.

Kanit mengatakan pelaku saat itu belum melakukan perlawanan, namun tiba-tiba korban langsung ,menikam pelaku dengan pisau badik yang di pegangnya kearah kepala pelaku dan sempat di tangkis pelaku.

"Setelah itu kemudian pelaku langsung mencabut pisau badik miliknya yang diselipkan di pinggang kirinya serta langsung menikam korban sebanyak 1 kali dengan mengenai leher sebelah kiri korban dan langsung melarikan diri" tegas Kanit.

"Tim langsung dengan gerak cepat, dan akhirnya sekitar pukul 03.45 pelaku berhasil ditangkap do wilayah Kauditan Kabupaten Minahas Utara" tambahnya. Kini pelaku sudah diserahkan ke Mapolsek Wanea bersama dengan barang bukti.



kriminalKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE