Pembangun Gedung DPMPTSP Manado di Tinjau Andrei Angouw

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado,(23/11) Walikota Andrei Angouw didampingi Kepala Dinas PURP dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) meninjau langsung progres pembangunan gedung milik Pemkot Manado yang berada di samping Manado Town Square.

Diketahui gedung sengaja berdiri di seputaran Jalan Piere Tendean Boulevard dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat. Hal ini agar upaya Pemkot Manado membantu investor dalam hal penyediaan dan penanaman modal di kota Tinituan ini untuk itu pemilihan lokasinya pun dekat dengan pusat perbelanjaan modern.

Seperti yang diketahui, berdirinya gedung tersebut di seputaran Jalan Piere Tendean Boulevard bertujuan untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat. Pemilihan lokasi yang berdampingan degan pusat perbelanjaan modern adalah upaya Pemkot Manado membantu investor dalam hal penyediaan data dan peluang penanaman modal di kota berjulukan tinutuan.

Kepala Dinas DPMPTSP Jimmy Charles Rotinsulu memastikan proses finishing gedung yang akan digunakan nantinya oleh DPMPTSP berjalan lancar sesuai dengan apa yang di harapakan bersama.

Beliau juga menambahkan kontribusi gedung ini bagi pembangunan terlebih khusus pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat." Pemerintah Kota Manado berusaha untuk membuat para investor adn pelaku usuaha agar tertarik untuk menanamkan modalnya di Kota Manado dengan kemudahan proses pengurusan perizinan" ujar Rotinsulu.

TokohKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE