Pengambilan Sumpah Janji PNS di Pimpin Andrei Angouw

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Pengambilan sumpah dan janji PNS di lingkungan Kota Manado dipimpin oleh Wali Kota Andrei Angouw, Rabu(17/11).Pengambilan Sumpah Janji ini dilaksanakan di aula serba guna Pemerintah Kota Manado yang dibacakan Walikota Kota Manado diikuti peserta yang akan diambil sumpah janji.

Andrei Angouw menyampaikan terima kasih atas pengambilan sumpah ini pada saat memberikan sambutan,"saya berharap agar PNS Pemkot dapat  memaknai, menjiwai, dan menghayati pengambilan sumpah ini. Sebab kita berjanji kepada Tuhan" Tandas Andrei.

Selanjutnya beliau memaparkan tentang pendapatan pemerintah kota yang salah satunya menggaji pegawai di lingkungan Pemkot Manado. Andrei Angouw menegaskan " makanya kita bekerja harus benar-benar di abdikan untuk kepentingan masyarakat sebab kita sebagai PNS di gaji untuk melayani masyarakat".

Beliau juga berharap agar PNS membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat." Saya harap PNS bergaul dan membina hubungan yang baik dengan masyarakat serta menyampaikan dan merealisasikan program-program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah kota" Jelasnya.

Pengambilan sumpah janji ini dilaksanaka bagi PNS yang baru saja lulus seleksi pada penerimaan CPNS tahun 2021 termasuk juga PNS yang belum pernah melakukan pengambilan sumpah janjinya.

Turut ikut hadir dalam kegiatan Wakli Wali Kota Manado Richard Sualang, Plt.Badan Kepegawaian Daerah Donald Supit dan pejabat teknis lainnya.


Kota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE