Pengantar Tugas Kakanwil Kemenkumham Sulut : Dengan Semangat I Yayat U Santi Bergerak Lebih Bagus Lagi

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Manado,  Seluruh teamwork Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Jumat, (30/12/2022)  bersama-sama menghadiri pengantar tugas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Haris Sukamto ke tempat yang baru. Setelah menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulut periode Maret-Desember 2022, Haris mendapat mandat menjadi Kakanwil Kemenkumham Sumbar melalui SK Menteri Hukum dan HAM.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menyampaikan sudah banyak perubahan yang dilakukan Haris pada masa kepemimpinannya. "Yang sudah dilakukan Bapak Haris mari kita tingkatkan lagi, kami mohon dukungan dalam melaksanakan tugas, mari kita sama-sama bekerja," pesan Ronald.

Dalam giat pengantar tugas yang dilaksanakan di lapangan hijau kanwil tersebut, dilakukan serah terima ketua Dharma Wanita Persatuan dan penyerahan memori ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS).

Kegiatan diisi pula dengan perkenalan pimti pratama yang baru, yakni Kepala Divisi Administrasi John Batara Manikallo dan Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Haris Sukamto yang turut menyampaikan sambutannya mengungkapkan perasaannya. "Ada rasa sedih, ada rasa senang. 9 bulan disini saya rasa biasa-biasa saja, belum banyak yang bisa dilakukan. Mohon yang baik disimpan dan apabila ada yang kurang berkenan selama kepemimpinan saya, mohon dimaafkan," ungkap Haris.

Haris juga mengatakan senang meninggalkan Sulut, karena yang menggantikannya adalah kader muda pengayoman yang visioner. Diakhir sambutannya, Haris berpesan untuk mematrikan semangat I Yayat U Santi dan bergerak lebih bagus lagi, jaga kesehatan dan resapi hidup hari ini dan kemudian hari. (Red**)

Kota ManadoBerita

R1


BINANCE