Penikaman Pelajar SMA di Manado,Pelakunya di Tangkap

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado,(25/11) sekitar pukul 21.00 WITA pelaku di tangkap Tim Polsek Malalayang dan di tahan di Polsek Malalayang.

Motif pelaku CK (17) yang nekat tikam pelajar SMA  (16) ketika pergi ke sekolah di Manado berhasil di ungkapkan. Dijelaskan bahwa pelaku mengaku melakukan tindakan karena ikut-ikutan dengan teman dari hasil penelusuran.

Berdasarkan laporan polisi nomor: LP/188/XI/2021/sulut/spkt/Sek Malalayang. Polisi berhasil mengungkap motif pelaku CK (17), yang nekat tikam pelajar SMA ZPG (16) hendak ke sekolah di Manado. Polisi menyatakan dari hasil penelusuran, pelaku mengaku melakukan tindakan karena ikut-ikutan dengan teman.

Akp Heriadi Ismail selaku Kapolsek Malalayang mengatakan pada saat itu pelaku hanya melihat teman yang sedang cekcok dengan korban kemudian pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk ke bagian punggung korban.

Saat dikonfirmasi Senin (29/11) ternyata pelaku cuma ikut-ikutan lhiat temannya ribut yang bersangkutan malah menusuk dengan pisau badik.

Dijelaskan oleh Heriadi Ismail duduk perkaranya, menurut dia awalnya pelajar hendak masuk sekolah, pelaku yang tidak saling kenal itu mencegat dan langsung menusuk bagian pendukung."saat memasuki halaman sekolah korban di cegat pelaku dan di tikam dengan menggunakan benda tajam, korban mengalami tusukan di punggung" ujarnya.

Di ungkapkan juga oleh AKP Heriadi Bahwa keduanya tidak saling kenal dan saat ini pihak kami telah mengamankan satu pisau badik yang digunakan pada saat menikam korban. "Pelaku hanya ikut-ikut antara pelaku dan korban tidak saling mengenal"pungkasnya.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail mengatakan Unit Reskrim Polsek Malalayang mengamankan pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.



BeritaKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE