Pesan Mendikbudristek di Sampaikan Dalam Peringatan Hari Guru Nasional

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado,Kamis (25/11) di gelarnya upacra peringatan Hari Guru Nasiona dan Hut ke-75 PGRI di Lapangan Sparta Tikala dimimpin langsung oleh Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat.

Beliau betindak langsung sebagai inspektur upacara mewakili Wali Kota Manado membacakan Sambutan Menteri Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi yakni Nadiem Makarim.

"Saya menyadari ternyata pandemi ini tidak memadamkan semangat para guru akan justru sebaliknya lebih menyalakan obo pembaharuam dan obor perubahan, para guru se-Indonesia membutuhkan perubahan dan kami mendengarkan" papar Sekkot Micler Lakat.

Sejak pertama kali dicetuskan setara merdeka belajar sudah berubah dari sebuah kebijakam menjadi sebuah gerakan. "contohnya menyederhanakan kurikulum sebagai salah satu kebijakan merdeka belajar yang berhasil nmelahirkan ribuan inovasi pembelajaran".tambahnya.

Dikatakan dalam akhir sambutan Mendikbudristek tidak akan menyerah dalam memperjuangkan merdeka belajar demi kehidupan dan masa depan guru se-Indonesia yang lebih baik.

"Kepada seluruh guru se Nusantara kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengorbanan dan ketangguahan, Salam Merdeka Belajar," Tandasnya.

Tak lupa juga yang ikut hadir dalam upacara para Forkopimda,Pimpinan PD serta Para Guru se-kota Manado.

Kota ManadoMendikbudristek

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE