Seorang Pria DiKeroyok-DiTikam Teman Saat Pesta Miras

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado 31 Oktober 2021 seorang pria berinsial SM umur 30 dikeroyok hingga di tikam oleh beberapa orang saat bersama-sama sedang pesta miras alias minuman keras.

"Tim Macan Polresta Manado dan Tim Paniki Polda Sulut telah melakukan pengamanan atas tersangka penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam" ujar Reskrim Polresta Manado Kompol Taufik Arifin.Polisi telah menangkap sejumlah orang yang diduga pelaku, yakni DNV, JM, dan IL.

Dalam penyelidikan tersebut polisi mengungkapkan, awalnya pelaku tengah asyik berpesta miras bersama kurang lebih 10 orang temannya.kemudian si korban datang dengan membawa pisau dan menunjukkan kepada pelaku yang tengah berpesta minuman keras.

"Dengan memperlihatkan pisau yang di cabut dari pinggangnya korban datang menemui mereka yang sedang pesta miras salah satu dari mereka bertanya kenapa korban membawa pisau namun korban tidak menjawab tapi malah duduk dan minum bersama mereka" ujar Taufik.

seketika pelaku langsung menganiaya korban di saat korban tengah ikut berpesta miras bersama pelaku,korban mengalami luka tusuk dan memar akibat di pukul di bagian kepala dan badan.

"Pelaku JM melakukan pemukulan kepada korban sebanyak 7 kali di bagian kepala dan badan korban sedangkan pelaku berinsial DJV yang memegang pisau badik dan menikam beberapa bagian tubuh korban"tuturnya

Kemudian Polisi mendatangi rumahg sakit Manado Medical Centre  (MMC) di Kelurahan Paal Dua tempat korban dirawat.Taufik menghimbau pihak korban agar menyerahkan kasus tersebut kepada polisi karena sedang di tangani.

Taufik menambahkan " kami juga menemui kerabat dari korban agar tidak melakukan aksi yang berlebihan karena kasus ini sudah dalam penanganan kepolisian dan memberitahukan bahwa pelaku telah di amankan".

BeritaKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE