Pria Di Manado Terlibat Adu Mulut Berujung Tikam Teman Sendiri

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Sabtu (11/12) Tim macan Polresta  Manado di pimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara telah mengamankan ST pelaku yang langsung di amankan usai kejadaian peristiwa dijalan Malalayang, kelurahan Malalayang 1 Timur,Kota Manado.

Seorang pria berinisial ST (39) nekat menganiaya korban berinsial FP (26) sampai terluka parah di bekuku polisi usai diduga melakukan penganiayaan dengan senjata tajam setelah adu mulut disaat pesta miras di Kota Manado

Kasat Reskrim Polres Manado Taufik Arifin mengatakan" Barang bukti yaitu satu pisau jenis badik dengan panjang kurang lebih 30 cm, dengan ujung runcing dan tajam dikedua sisi berbahan stanlees serta bergagang besi. Pada saat dilakukan pengamanan pelaku sedang bersama dengan anak perempuannya.

Beliau menjelaskan awal kronologi penganiayaan bermula saat pelaku dan korban sedang melakukan pesta miras di sebuah tempat kos milik pelaku."Kejadian bermula tepatnya di kos milik pelaku yang sedang melakukan pesta miras bersama kakaknya serta korban yang sedang dalam keadaan mabuk korban dan pelaku saling adu mulut sampai berdebat hingga terjadi pemukulan dilokasi tersebut" ujar Taufik.

Setelah pelaku dan korban berselisih paham, kakak dari pelaku berusaha melerai dengan berinsiatif mengantar korban pulang. Namun didepan gang korban yang sudah mabuk berat kembalu beradu mulut dengan kakak pelaku di parkiran minimarket Malalayang 1 Timur.

ketika itu pelaku mendduga kakaknya telah dipukul korban, Dan akhirnya pelaku pun  memutuskan untuk mengambil pisau badik dikamar kosnya dan menghampiri korban yang sedang bersama kakaknya.

"Kemudian setibanya dilokasi pelaku langsung menyerang korban dengan pisau badik yang dipegangnya dan menikam korban sebanyak dua kali dibagian lengan kanan dan punggung kiri korban."ujarnya.

"Setelah itu pelaku berlari kerah kamar kosnya dan langsung mengajak anak perempuannya yang berusia 10 tahun dan melarikan diri" Lanjutnya.

Pihak kepolisian langsung melakukan penelusuran dan menemukan pelaku di kediaman rekannya setelah mendapati laporan terkait kejadian tersebut."Tim mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku, yang tengah bersembunyi di kediaman salah satu kerabatnta di Wilayah Politeknik. Piket resmob langsung bergerak ke lokasi persembunyian pelaku dan pelaku pun berhasil diamankan dengan barang bukti sebilah pisau badik milik pelaku"tutupnya.




kriminalKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE