Pria Di Manado Tewas Diduga gara-gara Cekik Leher Istri Orang

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado,( 03/01) Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast membenarkan adanya kasus terduga Pelaku CP dan RM menganiaya korban warga Perum Bengkol Recidence pada Minggu,02/01/22 sekitar pukul 01.00 dini hari.

Korban tewas Henry Setiawan (33) setelah di aniaya oleh pelaku berinsial CP (32) dan RM (32) adalah warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Peristiwa tersebut dduga dipicu oleh istri pelaku yang sebelumnya sempat dianiya oleh korban.

"Adapun kejadian bermula ketika istri dari pelaku CP melewati rumah korban pada dini hari dan terlibat adu mulut dengan korban, lalu korban datang menghampiri dan langsung mencekik leher istri CP. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada suaminya CP"Ujar Jules.

Tidak berselang lama pelaku CP mendatangi korban bersama pelaku  RM dan terjadi adu mulut. CP dan RM lalu diduga melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban. " sehingga membuat korban terjatuh dan kepalanya membentur jalan yang terbuat dari paving block. Saat kejadian terduga kedua pelaku melarikan diri" tambahnya.

Kemudian korban dilarikan  warga sekitar ke RS AURI Manado, ketika tiba di rumah sakit , korban dinyatakan telah meninggal dunia. Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado kemudian berhasil menangkap kedua pelaku CP di tangkap di sekitar TKP dan RM ditangkap di wilayah Sindulang, Manado.

“Kedua pelaku telah diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tutupnya.






kriminalKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE