Pria Dumoga Bakar Rumah Gara-gara Istri Hapus Akun FB

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Seorang Pria asal  Dumoga Barat, Kabupaten Bolmong inisial SM (27) marah dan dengan tega membakar rumah sendiri akibat sang istri menghapus akun media sosial (Facebook) .

Berdasarkan informasi yang di dapat oleh Kabarsulut.com diketahui emosi dan kesal gegara sang istri Samawati Mokoagow menghapus medsos (facebook).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak mengaku peristiwa tersebut." Perselisihan suami istri dikarenakan kesalahpahaman dalam penggunaan media sosial yang akhirnya berujung membakar rumah sendiri" Ujar Rudyanto  Jumat( 26/11)

Beliau mengatakan, sang istri menghapus pertemanan yang ada di akun Facebbok pelaku sehingga membuat pelaku marah dan terjadi percekcokan diantara keduanya." Pelaku memberikan ancaman akan membakar rumah sendiri waktu itu"kata beliau.

Mendengar ancaman pelaku sang istri pun keluar mengamankan diri kerumah orang tua." Bermaksud untuk kembali membujuk sang suami untuk menyelesaikan masalah baik-baik akan tetapi ternyata pelaku telah dalam keadaan mabuk dengan miras" ujarnya.

Disebutkan oleh Kapolsek Rudyanto bahwa pelaku dalam keadaan mabuk nekad mengambil sebotol bensin yang ada dalam kamar dan menyiram bagian dinding rumah  lalu membakarnya sedangkan korban langsung menyelamatkan diri dan melapor ke Polsek Dumoga Barat.

Setelah menerima laporanUnit Reskrim Polsek Dumoga Barat bergerak cepat langsung mencari keberadaan pelaku. Dan pelaku langsung diamankan dari persembunyian dirumah ibu pelaku.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu akan tetapi bangunan semi permanen rata di lahap api" tutup Rudyanto.




Kabupaten Bolaang MongondowViral

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE