Pria Minsel Kena Tikam Padahal Niatnya Melerai Perkelahian Temannya Sendiri

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Warga Desa Lompat Elrika Tarumampen (35) niat baiknya melerai perkelahian antara kedua temannya malah berujung naas bagi dirinya sendiri.

Korban mengalami luka tikaman senjata tajam dibagian perut yang dilakukan pelaku dnegan inisial R (23) yang merupakan warga Desa Silian Kabupaten Minahasa Utara.

Minggu (06/11) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita peristiwa tersebut terjadi di kompleks kamar jenazah RSUP Prof Kandouw Malalayang.

AKP Sonny Tandisau membenarkan adanya peristiwa penganiayaan dengan senjata tajam ketika di konfirmasi. "Pelaku R berhasil di amankan tim Opsnal Polsek Malalayang dan Resmob Polresta Manado tak setelah kejadian" Ujarnya.

Adapun alasan pemicu peristiwa naas tersebut berawal saat pelaku R yang berada di tempat kerjanya disalah satu toko kembang di kompleks kamar jenazah RSUP melihat istrinya digoda oleh rekan korban bernama Jandris.

Kemudian pelaku yang tidak terima istrinya digoda langsung mendatangi lelaki Jandris di parkiran ambulans dan melayangkan bogem mentah ke arah Jandris.

Perkelahian pun terjadi antara keduanya, dan korban yang melihat sontak berinisiatif melerai perkelahian tersebut, namun pelaku R yang tidak terima lantas menuju sepeda motor miliknya dan mengambil sebilah senjata tajam jenis badik yang di simpan di bagasi motor.

Pisau badik itu kemudian dilayangkan pelaku kearah korban dan mengenai bagian perut, melihat korban yang berlumuran darah pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu juga korban langsung dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) RSUP yang tak jauh dari lokasi TKP.

Korban saat ini dirawat intensif di UGD akibat luka tikaman, sedangkan pelaku R kini telah di jebloskan dalam jeruji besi Polsek Malalayang akibat perbuatannya dan wajib bertanggung jawab sesuai hukuman berlaku.

BeritakriminalKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE