PSI Nomor 15, Jovian Kaunang : Angka yang di Berkati.

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Manado, Setelah melalui proses cukup Panjang dari Komisi Pemilihan Umun (KPU), pusat, dimana dalam tahapan cabut undi nomor Partai, akhirnya dapat terlaksana dengan baik,  sudah ditentukan dan ditetapkan nomor partai dari 17 partai yang lolos ferivikasi KPU.

Yang menarik disimak yakni Partai yang getol membela kepentingan rakyat kecil, dan kritis terhadap kebijakan  pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota, yakni "PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA" (PSI), yang sebelumnya bernomor 11, kini mendapat nomor "15".

Berbagai tanggapan dan prediksi tentang angka 15, nomor punggungnya PSI ini, ada yang bilang angka yang biasa-biasa saja, ada pula yang bilang angka tersebut, sudah melewati angka sial, namun bagi Wakil Ketua DPD PSI Manado Jovian Kaunang, saat di temui, menyatakan tentang angka 15 yang menjadi nomor punggung PSI, merupakan angka yang terbaik buat PSI, karena semua kader PSI memohon doa agar diberikan nomor yang terbaik.

"PSI Bernomor 15 ini, jawaban dari doa kader PSI, jadi nomor 15 ini, angka yang diberkati, " ungkap Jovian.

Menurutnya juga setelah punya nomor baru, ini sesuatu hal yang memberikan semangat baru, kekuatan baru, bagi semua kader PSI, terlebih khusus kader DPD PSI Manado, dan harapan dan kerinduan,  perjuangannya lebih bermanfaat dan berguna untuk bangsa dan negara. " yang terpenting juga mengawal pemerintahan yang bersih dari KKN, begitu pula perjuangan prioritas yakni berjuang demi kesejateraan rakyat, " ucap Wakil ketua DPD PSI Manado yang juga Pengusaha muda Jovian Kaunang.(red,kb)

Kota ManadoPolitikSulutTokohMotivasi

R1


BINANCE