Peresmian Jalan dan Lapangan, Kemegahan Area Pengadilan Terpadu Manado Tuai Pujian dari KMA RI

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Prof Dr M. Syarifuddin, SH MH sebagai Ketua Mahkamah Agung (KMA) RI memuji kemegahan Area Pengadilan Terpadu Manado di Kelurahan Kima, Kecamatan Mapanget, Manado.

Manado, Jumat (22/10/2021) Saat Peresmian Nama Prof. Dr. Mr. Raden Soelaiman Effendi Koesoemah pada Ruas Jalan Adipura, Mapanget dan Nama Prof. Dr. Mr. Raden S.E. Koesoemah Atmodjo untuk Lapangan Upacara Kantor Pengadilan Tinggi Beliau menyampaikan bahwa  seharusnya semua provinsi memiliki kantor pengadilan dengan sarana memadai seperti di Manado.

Jajaran Mahkamah Agung hadir lengkap dalam kunjungan kerja kali dan managku senang berada di bumi nyiur melambai ini, Kehadiran Ketua Mahkamah Agung RI dan rombongan mendapat apresiasi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas kehadirannya dalam peresmian jalan dan lapangan di Manado.

Olly Dondokambey menegaskan hampir semua daerah di sulut telah memiliki lembaga peradilan resmi sehingga memudahkan pelayanan kepada masyarakat beliau juga menambahkan sarana dan prasarana pengadilan negeri di sulut semakin lengkap.

Usai memberikan sambutan, Syarifuddin bersama Olly Dondokambey melihat langsung kondisi kantor Pengadilan Tinggi Negeri Manado.


BeritaPolitikKota Manado

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE