Rony Imanuel Resmi Masuk PSI, Hari Ini Terima Kartu Anggota

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Rony Imanuel atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mongol Stres secara resmi telah menjadi bagian dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rabu (3/11/2021).

Sebelumnya, kabar kepindahan Ronny ke PSI memang sudah ramai bermunculan sehingga momen hari ini hanya tinggal menunggu waktu.

Bertempat di Kantor DPP PSI di Jakarta, Rony pun secara langsung menerima kartu anggota PSI yang diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Penyerahan kartu anggota tersebut disaksikan jajaran pengurus PSI dan juga Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua.

Jurani memang diketahui memiliki peran penting  atas kepindahan Rony Imanuel ke PSI karena sebelum niatnya untuk pindah ke PSI muncul ke publik, Rony terlebih dahulu menemui Jurani.

"Jadi iya, memang benar, Rony Imanuel telah sah, resmi menjadi bagian dari keluarga besar PSI. Sudah resmi ya. Tadi sudah menerima kartu anggota juga," ujar Jurani kepada Kabarsulut.com

Kehadiran Rony Imanuel di PSI juga menghadirkan warna baru, apalagi dengan jiwa muda dan semangat yang dimiliki Rony untuk berkarya bagi bangsa, diharapkan akan sejalan dengan jiwa solidaritas PSI.

Jurani menyaksikan momen ini secara langsung juga menyambut kehadiran Ronny Imanuel di PSI dengan sukacita.

"Setelah resmi menerima kartu anggota, Rony Imanuel dengan skalanya yang nasional tentu masuk dalam jajaran DPP PSI," kata Jurani yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

PolitikTokohViral

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE