Stress Masalah Rumah Tangga, Pria Manado Nekat Tebas Kepala Orang

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado (06/12) Pemuda berusia 19 Tahun GT  dengan nekat menganiaya HW berusia 30 Tahun dikarenakan merasa tak terima ditegur setelah melakukan keributan.

Hal ini menambah angka kasus penganiayaan dengan sajam di Kota Manado, Korban mengalami luka serius dibagian kepala karena hantaman parang dan sedang menjalani perawatan intensif di Rs Prof Kandouw Malalayang.

Dilansir dari informasi yang diterima Kabarsulut.com persoalan bermula dari pelaku yang rupanya memiliki permasalahan rumah tangga dengan sang istri. Yakni pelaku nampaknya sakit hati akibat permasalahan tersebut dan pelaku keluar rumah mencari masalah dengan setiap warga yang ada disekitar pangkalan ojek.

Pelaku memukul tiang besi sambil berteriak-teriak sengaja memancing keributan dengan menggunakan parang.Kemudian sang korban melewati depan pelaku dengan sepeda motor yang berusaha menegur pelaku agar tidak terus melakukan keributan.

Naasnya niat dari korban ternyata disalahartikan oleh pelaku yang merasa tersinggung hingga menganiaya korban. Pelaku langsung tanpa beban menebas kepala bagian belakang korban sebanyak 1 kali lalu, merasa belum puas  pelaku kemabli menebas bagian kepala samping kiri hingga mengakibatkan luka sobek bahkan telinga sebelah kiri dari korban hampir putus dan mengeluarkan darah.

Pelaku menyerah diri sendiri kepada Team Elang Polsek Tikala setelah melakukan penganiayaan dan mengakui perbuatannya.Dan langsung diamankan dengan barang bukti.








Kota Manadokriminal

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE