Tanah Virtual Segera Tersedia, Akan Tiba Metavers Shiba Inu (SHIB)

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Metavers Shiba Inu (Shib) memang belum bisa dicicipi, tetapi tanah virtual segera tersedia untuk dibeli dan Namanya Shiba Lands, terkait dengan token LEASH.

Apapun proyek kriptonya, penerapan metavers tetap jadi acuannya. Mungkin ini adalah racikan kekinian agar bisnis tetap langgeng, walaupun muda di tafsirkan sekedar ikut hype sesaat.

Inilah mungkin yang sedang terjadi pada ekosistem Shiba Inu Saat ini, dengan label " Meme Crypto" masih melekat padanya, Meskipun terus bertahan di 20 besar kripto versi  Coinmarketcap. "Prestasi" ini juga tak jadi patokan hingga tak dilirik oleh Grayscale sebagai bagian dari produk investasinya.

Metavers Shiba Inu disebut juga shiberse sebenarnya bagian terpadu dalam road map proyek kripto ini,Menyebutkan program lainnya sudah terlaksanakan adalah shibaSwap, NFT shiboshi hingga kelak adalah protokol Layer 2 Shiberium. Patut diketahui bahwa NFT ini akan menjadi bagian sentral juga di metavers , baik sebagai avatara hingga digital item.

Pengembang Shiba Inu yang anonimnya seperti Sathoshi Nakamoto itu mengumumkan  pada 8 Februari 2022 bahwa tak lama lagi tanah virtual untuk metavers  Shiba Inu segera tersedia untuk dibeli.

Tanah virtual ini pada prinsipnya sama seperti tanah virtual di metavers Decentraland dan The Sanbox yang harganya super mahal. Tanah virtual di Shiberse, mereka menyebutnya shiba Land. Inilah yang nantinya bisa digunakan untuk beraneka kebutuhan, mulai dari brand awareness ala toko Samsung, hingga pameran fashion seperti Dolce dan Gabbana.

Beberapa metavers platform terbesar yang punya tanah di virtual di Sandbox dan Decentraland, Kami memehai potensi , perluasan,dan evolusi kinerja yang dibawah metavers jenis ini kepada komunitas karenanya kami memperkenalkan Shiba Lands, tanah Virtual segera tersedia untuk di beli dalam bentuk sistem lelang" sebut pengembang dalam blognya.

Mereka juga menjelaskan pihak yang berhak ikut serta dalam pelelangan tahap pertama Shiba Lands hanyalah bagi mereka para hodler token LEASH. "Setelah tahap petama itu selesai, maka akan terbuka secara umum" sebut pengembang seraya mengatakan metavers Shiberse akan di liris secepatnya bulan ini juga.

BeritaBisnis

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE