Ternyata Ini Penyebab Hollywings Manado Terancam Tutup

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado (16/02) Pada pukul 21.00 WITA, Tim Gabungan dari Satpol PP, Dinas Kesehatan, Kodim-1309 dan Polresta Manado melakukan inspeksi mendadak dan menemukan sekitar 4 orang reaktif di Holywings Manado.

Heri Ratu Kabid Ketertiban Umum Pol PP Manado didampingi oleh Richard Linelejang Kabid Penertiban Tindak Internal mengatakan" Berdasarkan pemeriksaan dari 42 orang dilakukan antigen sebanyak 19 orang dan ditemukan 4 orang yang reaktif di Hollywings".

Dari pihak lain Kasat Sabhara Polresta Manado, Kompol Bartholomeus Dambe mengatakan pihaknya menganjurkan 4 pengunjung yang dinyatakan reaktif unutk melakukan isolasi mandiri selama seminggu sambil menunggu hasil swan PCR keluar.

" Dan  jika hasilnya positif, tempat hiburan malam tersebut terancam ditutup sementara dan akan dilakukan evaluasi maupun sanksi bagi para pelaku usaha yang nakal" jelas Kompol Bartholomeus Dambe.

Sasaran sidak (Inspeksi Mendadak, Red) tim gabunan ini adalah beberapa tempat hiburan malam yang berada di kawasan Mega Mas Manado. Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-29 dan menyikapi pengingkatan kasus beberapa waktu terakhir ini maka diambil tindakan tersebut.

"kami menghimbau agar semua pelaku usaha bersama mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19" ujarnya. Dari hasil pemeriksaan di dua lokasi lainnya, yakni di Sangdad dan Cafe Regal masing -masing ditemukan 2 orang yang dinyatakan reaktif dan langsung di pulangkan mencegah penyebaran melalui kontak erat.

COVID-19Bisnis

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE