Turut Meramaikan Perayaan HUT RI ke 77 Tahun, Yayasan "GOD BLESS YOU" Berbagi Sembako Kepada Lansia dan Janda

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Rabu 17 Agustus 2022 tepatnya perayaan HUT RI yang ke-77 tahun merupakan momentum yang paling di nanti oleh seluruh rakyat Indonesia.

Banyak hal yang dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diantaranya panjat pinang, balap karung, makan kerupuk, sepak bola dangdut, dan tarik tambang.

Berbeda dengan Yayasan "God Bless You" diketahui mulai berdiri sejak 2017 silam ini merupakan yayasan sosial yang aktif melakukan berbagai kegiatan sosial  dalam berbagai momentum.

Memilih  untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan membagikan sembako kepada sejumlah lansia dan Janda serta keluarga tidak mampu pada Rabu (17/08) di kawasan Perumahan Salak Asri  Paniki Dua Kec. Mapanget, Kota Manado Sulawesi Utara.

Kegiatan berbagi dilakukan setelah Upacara Bendera selesai bersamaan dengan perlombaan yang diadakan sangat meriah dari pantauan kabarsulut.com warga lansia dan janda antusias dan menerima dengan senang hati.

Salah satu warga lansia yang biasa di panggil opa Sam mengatakan " trimakasih banyak for yayasan yang so berbagi sembako opa nda sangka kalo mo dpa sembako di HUT RI krna biasanya cuma ada lomba-lomba" ujar opa Sam.

Ketua Yayasan God BLess You Jovian Kaunang mengungkapkan kepada kabarsulut.com makna dari kegiatan yakni "Kemerdekaan yang sesungguhnya adalah saat kita memberi Kebahagiaan untuk orang lain dan menjadi Berkat untuk sesama" tutupnya.

Kota ManadososialTokoh

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE