Viral Video Siswi Merorok di Dalam Kelas Segera di Telusuri Dinas Pendidikan

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, viral beredar di media sosial video menggunakan kameja kotak-kotak biru seorang siswi merokok saat sedang berlangsungnya pelajaran didalam kelas.

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Manado menelusuri terkait informasi peristiwa yang beredar. Dalam Video berdurasi pendek menampilkan seorang perempuan merokok dalam kelas. Perempuan tersebut duduk dideretan bangku belakang dan ketika kamera mengarah sebaliknya nampak di depan kelas terlihat orang sedang mengajar dan menulis di papan tulis.

Dalam video yang beredar terdengar dialeg berbahasa manado sehingga dugaan peristiwa kejadian ada di salah satu sekolah di Manado.

Dari unggahan video akun Instagram Lambe Kawanua tertulis dugaan bahwa kejadian itu berada di Sulawesi utara berdasarkan makian berbahasa Manado yang terdengar. Terkait dengan vidoe viral tersebut Kepala Dinas Pendidikan Manado Daglan Walangitan mengatakan pihaknya akan melakukan penyidikan, Akan tetapi kapan dan di dimana kejadian tersebut belum bisa beliau buktikan." masih ditelusuri" Pungkasnya.Terkait video viral itu, Kadisdik Kota Manado Daglan Walangitan mengatakan pihaknya akan melakukan penyidikan. Dia belum bisa memastikan kapan dan di mana kejadian tersebut.







Kota ManadopendidikanViral

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE