Wawali Kota Manado Ikut Berikan Angpao Untuk Barongsai Yang Beraksi di TKB

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado, Senin 31/01 sore menjelang malam barongsai beraksi di Taman Kesatuan Bangsa Kota Manado. Atraksi barongsai dari Perguruan Kim Hong ini menarik perhatian dari masyarakat yang ada di seputaran TKB yang memang merupakan daerah pusat Kota Manado.

Selain masyarakat yang ada, Wakil Walikota Manado dr Richard H Sualang juga ikut berbaur bersama warga menonton aksi yang di peragakan oleh dua barongsai yang dimainkan oleh empat orang tersebut.

Beliau ikut memberikan angpao untuk para barongsai, dan aksi memberikan angpao ini akhirnya menjadi atraksi yang menarik karena angpao tersebut diisi dalam amplop dan digantung di bambu.

Barongsai pun atraksi berdiri langsung membuat para penonton kagum. Apalagi sebelumnya mereka seperti hewan jinak yang sesekali mengelus kaki penonton yang akan memberikan uang angpao.

Setelah itu ada  juga atraksi barongsai dari prajurit TNI dari Yon Armed juga kembali membuat kagu, warga di TKB. Para prajurit yang juga berlatih dari pelatih barongsai di Kim Hong menampilkan aksi lebih berbahaya karena atraksinya dilakukan di atas dua kursi.

"Untuk seluruh Warga Kota Manado yang merayakannya, saya ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573, Semoga kita selalu di berikan keberkahan dan perlindungan" ujar Sualang.

Kota ManadoBerita

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE