Yayasan God Bless You,

R1
R1
...

Merangkai Kasih dengan Pasien Estela RSUP Prof Kandou.

Kabarsulut.com - MANADO, Suasana pagi di ruangan estela, tampak sejumlah pasien anak- anak yang didampingi masing-masing orang tua yang setiap saat memantau anak-anaknya dalam proses penyembuhan.‌‌ Para dokter dan perawatpun tak kalah cekatannya untuk melakukan pelayanan yg terbaik buat pasien yang ada.

Sekira pukul 09:00 Wita (14/12/2022), Yayasan God Bless You, beserta Rombongan yang dipimpin Pengusaha Muda Jovian Kaunang bersama Direktur Lembaga Pelayanan Anak Manado, Fransin Dimpudus mengunjungi ruangan Estela tersebut .

Ketua Yayasan God Bless You, Jovian Kaunang saat ditemui disela-sela kegiatan menjelaskan, kegiatan berkunjung YAYASAN GOD BLESS YOU BERBAGI KASIH BERSAMA PASIEN ESTELA RSUP. PROF KANDOU untuk berbagi kasih pada anak anak pasien di ruangan Estela. "Ya kunjungan kami berbagi kasih juga memberi semangat untuk anak-anak pasien dalam proses penyembuhan, " papar Kaunang.

Dikatakannya pula ada sejumlah bingkisan telah di bagikan ke sejumlah pasien, selain itu, semua pasien anak anak diberikan hiburan, lewat mainan. "Di suguhkan aneka mainan dan tontonan gratis di panggung boneka dari LPA manado", kata Kaunang.

Kegiatan yang digagas Yayasan God Bless bersama Media Kabarsulut.com turut diapresiasi, para orang tua pasien, begitu juga kepala ruangan Estela, Suster Konda Tawaluyan, SKM,Skep. MKn lol, pun mengatakan bersyukur kehadiran dari Yayasan yang sudah datang menghibur para pasien dan memberi bantuan, sementara itu, salah satu program penyembuhan adalah terapi menghibur untuk anak.(Red1)

Kota ManadoMotivasiSulutTokoh

R1


BINANCE