Akbar Tanjung Menerima Bintang Tanda Jasa Dari Pemerintah Jepang

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Jakarta, Salah satu politikus senior yang juga merupakan mantan menpora, DR. Ir. Akbar Tanjung mengucap Puji syukur kehadirat Allah SWT atas penghargaan Bintang Tanda Jasa: Grand Cordon of the Order of the Rising Sun yang telah beliau terima dari Pemerintah Jepang yang adalah penghargaan tertinggi dalam kekaisaran Jepang pada, Rabu, 9 November 2022.

"Pagi ini di Tokyo, saya didampingi oleh istri dan segenap tim, berangkat menuju Istana Kekaisaran Jepang. Saya hadir menerima penghargaan tersebut secara langsung dari Kaisar Jepang Naruhito. Turut mendampingi Kaisar Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida. Kami merasa sangat terhormat atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya"Ujar Akbar Tanjung.

Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti komitmen DR. Ir. Akbar Tanjung untuk selalu berkontribusi dalam memperkokoh hubungan kerja sama yang baik antara Indonesia dan Jepang.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada 12 tokoh lainnya dari seluruh dunia yang telah menerima penghargaan yang sama dengan saya. Semoga seluruh upaya dan niat baik kita diridhoi oleh Allah SWT. Amin" katanya. (Red**)

R1


BINANCE