Brigjen TNI Meyer Resmi Digantikan Brigjen TNI Mukhlis, Pisah Sambut Danrem 131 Santiago

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Manado (17/02) Korem 131/Santiago melaksanakan acara Pisah Sambut Danrem 131/Santiago di Mokorem 131/Santiago. Adapun Pisah Sambut digelar setelah upacara serah terima jabatan Danrem 131/Santiago resmi dilakukan.

Diketahui pelaksanaan serah terima jabatan Danrem 131/ Santiago dari Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH MIP kepada Brigjen TNI Mukhlis SAP MM, di pimpin Langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfert Denny Tuejeh di Aula Grhadika Jaya Sakti, siang tadi.

Acara tradisi penerimaan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis diawali dengan pengalungan bunga oleh Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Hengky Yuda Setiawan.

Tari Kabasaran dan para perwira beserta para anggota Korem 131/Santiago pun menyambut kedatangan Brigjen TNI Mukhlis dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Santiago Okti Nuzufa Mukhlis. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Santiago secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Mukhlis didampingi istri, memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh jajaran serta memintaa dukunggan dalam menjalankan tugas sebagi Danrem 131/Santiago.

Tak lupa juga Brigjen TNI Mukhlis meyampaikan terima kasihnya karena penyambutan yang dilakukan begitu hangat.

"Saya berharap dukungan para Dandim dan para perwira kepada pejabat lama juga diberikan kepada saya dalam mengemban amanah ini, Saya juga menyampaikan selamat bertugas ditempat baru kepada Brigjen Meyer dan terima kasih atas penyambutan dan penyerahan tugasnya" ujar Brigjen Mukhlis.

Sementera Brigjen Meyer didampingi istri Ivonne Meyer Putong juga menyampaikan terimakasih atas dukungan segenap jajaran Korem 131/Santiago selama menjabat serta memohon maaf apabila selama menjalankan tugas ada yang kurang berkenan.

"Mulai hari ini yang jadi komandan adalah pak Mukhlis Kita sudah lihat tadi sama-sama sangat mumpuni untuk menjadi Danrem 131/ Santiago, diharapkan dapat dibantu sepenuhnya dan dukunglah Pak Mukhlis dalam menjalankan tugasnya sebagai Danrem 131/Santiago" ujar Brigjen Meyer.

Berita

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE