HVK Sponsori Kegiatan Christmas Slalom, Eksebition Latber Pra Kejurda.

R1
R1
...

Kabarsulut.com - Minahasa,  MINAHASA -  Penyelenggaraan kegiatan         Christmas Slaloom Latihan Bersama (latber)  eksibition diselenggarakan oleh Komunitas  North Sulawesi Slaloom Comunity (NSSC) berlokasi di Terminal kawangkoan desa Talikuran Minggu, (11/12/22).

Kegiatan dibuka dengan Sosialisasi wawasan Kebangsaan yang dibawakan Ibu Novita Lumintang SSTP, MS.i  selaku  Sekertaris badan pengelola perbatasan Pemprov sulut.


Selain itu Anggota DPRD Propinsi Sulut dari Fraksi Gerindra yang juga Ketua Slaloom se-Sulawesi Utara (NSSC) Herold Vresly Kaawoan (HVK) selaku sponsor Utama menggelar Kuis berhadiah kepada peserta dan penonton dilanjutkan foto bersama dan diteruskan latihan para atlit slaloom di daerah ini.


HVK yang juga mantan atlit slalom ikut turun memperlihatkan ketrampilannya dalam memacu mobil slaloom.

Panitia Pelaksana ketika ditemui Media ini menjelaskan bahwa Kegiatan dilaksanakan sebagai Latihan Bersama bagi para atlit slaloom dalam menghadapi Kejuaraan Daerah nanti dan juga dirangkaikan dengan Ibadah Pra Natal.


Panitia Penyelenggara sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Legislatot Sulut HVK yang sudah peduli memfasilitasi penuh kegiatan ini.

Sementara HVK saat disambangi sejumlah Media, mengatakan, Pelaksanaan kegiatan tersebut didukung juga oleh Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Dapil Kawangkoan Raya Ventje Mawuntu, menurutnya kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih menggiatkan dan mengembangkan Olahraga Otomotif di daerah Sulawesi Utara lebih khusus Minahasa. "Akan diupayakan diatur Pengelolaan Manajemennya agar bisa mendapatkan atensi dari Pemerintah berupa dana hibah Olahraga Otomotif ", jelas HVK sapaan akrab Kaawoan

Turut hadir Kapolsek Kawangkoan AKP Edy Suryanto yang ikut mengapresiasi kegiatan tersebut, sembari berpesan peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa menyalurkan minat dan bakatnya di bidang otomotif.   " Agar bisa berprestasi dalam kejuaraan nantinya bukan cuma kebut-kebutan di jalanan ", tambah Kapolsek.

Begitu juga Gloria Leke yang merupakan satu-satunya peserta pemula wanita, mengungkapkan rasa senang dengan laber tersebut.
"saya sangat senang dapat menyalurkan minat dan bakat dan harapan saya akan lebih banyak peserta pemula wanita mengikuti kegiatan seperti ini, " ungkap Gloria.

Tampak hadir pula ,diantaranya Mantan Ketua DPRD Kota Bitung, Santi Gerald Luntungan, ST yang sekarang  menjabat Staf khusus Walikota Bitung yang juga penggiat Olahraga ini, Pembalap Nasional Toar Mogonta serta atlit Slalo0m daerah ini beserta mobilnya yang sudah dimodifikasi. (David)

BeritaKabupaten MinahasaMotivasi

R1


BINANCE