Di Sulut Vaksin Pfizer Segera Kadaluwarsa Akhir November

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Kamis,(25/11) Gubernur Olly Dondokambey menghadiri Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) yang ke 34 GMIM di daerah Tombatu Barat Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dalam kesempatan itu Olly Dondokambey menegaskan kembali mengenai vaksin Covid-19 jenis pfizer yang dimiliki sulut akan kadaluawarsa pada 28 November 2021.

Gubernur Olly Dondokambey membenarkan hal itu dikarenakan beliau baru saja mendapatkan informasi yang diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi dengan jumlah vaksin sekitar 15 ribu dosis. " Sayang sekali jika sampai tanggal 28 belum terpakai,Apalagi Vaksin Pfizer ini tersebar di beberapa Kabupaten/kota yakni Minahasa,Bitung,Manado,Minut juga beberapa daerah lainnya" Pungkas Olly.

Beliau berharap para hamba Tuhan menjadi pilar pendukung agar vaksinasi bisa digenjot." Sampaikan kepada jemaat yang belum vaksin agar segera melakukan vaskinasi, ini semua demi kebaikan bersama mengingat kita akan memasuki Natal dan Tahun Baru" Ujarnya.

" Tidak akan ada namanya pesta kembang api ditahun baru, demi kepentingan kita semua segala bentuk pertemuan dan acara di batasi" Tandanya.

COVID-19Kabupaten Minahasa Tenggaravaksinasi

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE