Dilantiknya Raja Juli Antoni Sebagai Wakil Kepala BPN Menjadi Pemicu Semangat Untuk PSI, Sebut Jovian Kaunang

Admin
Admin
...

Kabarsulut.com - Raja Juli Antoni telah dilantik menjadi Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN oleh Presiden Jokowi di Istana Negara pada Rabu (15/06yang merupakan salah satu kader dari keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sedang bersyukur dan berbangga.

Raja Juli Antoni pernah menjabat Sekjen PSI diawal perjuangan berdirinya partai ini dan kini menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pembina PSI.

Wakil Ketua DPD PSI Manado Jovian Kaunang pun mengungkapkan bahwa dilantiknya  Raja Juli Antoni menandakan anak muda bukan hanya sumber suara, akan tetapi punya potensi besar untuk berkontribusi bagi pembangunan negara.

"Negara butuh anak muda untuk ikut berkontribusi dan pelantikan Raja Juli Antoni membuktikan akan hal itu, Kami keluarga besar PSI tentunya  mensyukuri dan mengapresiasi Bapak Presiden Joko Widodo yang kami yakin telah memutuskan hal ini dengan pertimbangan yang sangat matang" ujar Jovian kepada Kabarsulut.com pada Rabu (15/06).

Beliau juga menambahkan, adanya kader PSI dalam lingkup Kabinet Indonesia Maju harus menjadi motivasi besar untuk tidak menyerah dan terus berbuat bagi Indonesia.

" Hal ini jadi pengingat dan pemicu semangat agar kita keluarga besar PSI harus semakin solid, kerja keras lagi dan terus maju utnuk bangsa dan negara ini" pungkas Jovian.

Diketahui Presiden Joko Widodo melantik lima anggota baru Kabinet Indonesia Maju, diantaranya Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan (Mendag), Hadi Tjahjanto sebagai Mneteri Agraria dan Tata Ruang (ATR/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Wempi Wetipo sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri. Afriansyah Noor sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan dan Raja Juli Antoni sebagai Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN.

BeritaPolitik

Admin

Media digital berita Indonesia dan dunia terbaru, dan terpercaya.


BINANCE