Diminta Masyarakat terus Lakukan Prokes,Covid-19 di Sulut Terus Bertambah

R1
R1

Kabarsulut.com, MANADO - Meski mulai mengalami penurunan, namun Kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara masih terus mengalami penambahan.

Berdasarkan siaran pers Satgas Covid-19 Sulawesi Utara pada Kamis (8/4/2021), kasus pasien terkonfirmasi positif kembali bertambah 11 kasus, untuk pasien yang dinyatakan sembuh pada hari ini juga mengalami penambahan sebanyak 20 orang sedangkan untuk kasus pasien meninggal tidak ada penambahan.

Secara keseluruhan, hingga hari ini pasien yang telah terpapar Covid-19 di Sulawesi Utara mencapai 15.397 orang dengan rincian pasien dalam perawatan sebanyak 2.116 orang, pasien yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 12.762 orang dan pasien yang dinyatakan meninggal akibat Covid-19 sebanyak 519 orang.

Hal ini juga mengundang perhatian dari Sekjen Laskar Manguni Indonesia (LMI) Drs Trius Abas, dihimbaunya agar masyarakat Sulut jangan lengah, dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes), dengan melakukan gerakan 3 M, yakni Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker. " Kita tetap melakukan gerakan 3 M untuk memutus mata rantai sesuai anjuran pemerintah, begitu juga bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk melakukan vaksinasi, " Imbuh Abas.(r1)

BeritaCOVID-19

R1